Beranda > Kesehatan > Cara Alami Melembutkan Bibir dengan Madu

Cara Alami Melembutkan Bibir dengan Madu

September 13, 2009 Tinggalkan komentar Go to comments

Bibir anda terasa kering dan pecah-pecah? Anda tak perlu membeli peralatan kosmetik yang lebih mahal untuk mengatasinya. Cobalah menggunakan madu sebagai bagian dari kosmetik dan makanan anda.

Gunakan madu sebagai pengganti gula pada minuman yang anda sukai atau mengoleskannya pada roti sesuai selera anda. Madu memiliki kecenderungan untuk menempel pada bibir sehingga membuat bibir menjadi lembab, halus, dan lembut. Dengan bibir yang lembab, setiap sapuan lipstik di permukaan bibir akan terasa sangat halus dan warna yang dihasilkannya akan lebih berkilau.

Anda ingin memerahkan warna bibir anda secara alami? Oleskan madu setiap malam sebelum tidur kemudian bersihkan dengan air hangat pada pagi harinya. Hal ini akan membuat bibir anda menjadi merah alami.

About these ads
  1. nina shishuka rooney
    Maret 17, 2010 pukul 20:48 | #1

    w coba dwuechhh ,cara herbal merahin bibir make madu .
    kayanya bagus tuh .

  2. seetyroony
    Mei 10, 2010 pukul 20:10 | #2

    kalo yang untuk merahin bibir itu,apa ga takut di keroyok semut kalo di biarin semalaman?

  3. Neyva
    Mei 27, 2010 pukul 19:26 | #3

    Pake madu apa tuh? Madurasa boleh nggak? Apa madu alami?

  4. Riska
    Juli 15, 2010 pukul 16:06 | #4

    klo madu asli mah gak kan disemutin… yg susahnya tuh nyri madu yg asli 100%, ya biar gak disemutin plus efeknya maksimal hehe..

    – visit http://m.rujakasik.com

  5. HANA-CHAN
    Juli 25, 2010 pukul 20:59 | #5

    WKKKKKKKKK bangun pagi bibir nya udah dower di cipok semut item

  6. HANA-CHAN
    Juli 25, 2010 pukul 21:10 | #6

    ada tips gak yah, biar bibir saiya mirip bibir angelina jolie??????

  7. Tia
    September 16, 2010 pukul 14:09 | #7

    mang gk di rubung smut lo tdur…????

  8. November 22, 2010 pukul 06:48 | #8

    wah harus dicoba nih…

  9. Gmna agar bibir ttp cantix dan sexy
    Januari 22, 2011 pukul 22:24 | #9

    Coba donk kace cara yang laen mngatasi bibir biar nmpx merah

  10. winda syafriani
    April 6, 2011 pukul 10:32 | #10

    udah selalu tpi knp blm nampak perubahan nya ya,…

    gMn tuh

  11. eryan’s
    September 14, 2011 pukul 07:26 | #11

    ok udh ku coba,and hasilny maximal,jdi tmbh PD,hehe

  12. September 19, 2011 pukul 22:09 | #12

    gileeeeee bener awas pada dii cipok ma semutttt hwaaaha
    kkaalo buaat cwok kgak boleh yaaaa

  13. September 20, 2011 pukul 04:57 | #13

    aku udah pakai madu udah 3 bulan alhamdulilah hasilnya mantap ! bibir gue pink alami ! pacar makin nempel aja haha :D

  14. awan
    September 29, 2011 pukul 21:53 | #14

    lagi aku coba nih..semoga berhasil

  15. Rizq
    Desember 26, 2011 pukul 15:20 | #15

    Kalo bibir pake madu,,
    bisa ga ya kaya bibir angelina jolie ..?? :-D

  16. Maret 19, 2012 pukul 23:29 | #16

    waach. .ntar bibir Qt bs jd sarang semut doonx,wkwkwkwk. .

  17. dix puji addahlany
    April 8, 2012 pukul 22:39 | #17

    makasih, semoga bermanfaat buat saya.

  18. Mei 22, 2012 pukul 15:47 | #18

    hmm..
    wach boleh niech cba ach….thank’s ea…

  19. violett
    Agustus 10, 2012 pukul 20:00 | #19

    aku sdh coba kok, untunglah semut ngga trtarik bersarang di bibir ku, mga tips nya berhasil ya :D

  20. Qie
    Oktober 25, 2012 pukul 06:33 | #20

    klo pke madu asli g bkalan d rubung semut koq.. q jg dh coba.. pa lg 1 mgg 1x bibirnya d scrub pke gula pasir n minyak zaitun trus d bilas air hangat.. psti jdi lbh halus..

  1. No trackbacks yet.
Anda harus masuk log untuk mengirim sebuah komentar.
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: