Beranda > Diary > Akhir penantian UAN

Akhir penantian UAN

Akhirnya UAN telah berakhir… Rasanya senang bercampur sedih juga sih… Senang karena tidak ada lagi ujian nasional yang sangat membebani pikiran,🙂 sekaligus sedih karena ada mata ujian yang tidak bisa aku kerjakan dengan baik..😦

Buat temen2 yang udah doain aku,, makasih banyak buat doanya ya? Dan semoga apa yang kamu harapkan terkabul (buat aku juga)…

Buat teman2 yang udah SMS, MC, ato telfon aku tapi gak aku balez, aku minta maaf banget.. Karena ujian itu, akhir2 nie aku agak sibuk.. Meskipun UAN telah berakhir, minggu depan aku masih ada ujian praktek+UAS.. Temen2 doain aku ya? Plzzzzz…….

Sialnya, hari ultahku bertepatan dengan dimulainya ujian praktek (26 April 2007)… Jadi sebel… Padahal biasanya waktu ultah aku santai2 aja.. Eh, malah sekarang aku harus belajar keras untuk menghadapi ujian praktek itu..

Kalo temen2 mau kirim kado (Ciee..) kamu bisa kirim langsung ke alamatku.. Alamatku dimana ya? Hi..Hi..🙂

Tapi kayaqnya gak m ungkin ada deh orang yang kasih aku kado lagi.. Udah biasa buatku…

Buat temen2 yang masih adek kelas aku, belajar yang rajin ya buat menghadapi ulangan semester esok…

Jadi kita sama2 berjuang gitu…🙂

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s