Beranda > Tanpa Kategori > Telkomsel Luncurkan Layanan Pelindung Data

Telkomsel Luncurkan Layanan Pelindung Data

Telkomsel Luncurkan Layanan Pelindung Data

Telkomsel baru saja meluncurkan inovasi terbarunya yang bernama TELKOMSEL PelindungDataku. Ini adalah layanan perlindungan dan backup data ponsel yang meliputi kontak, calendar, dan SMS secara mudah, aman, dan nyaman tanpa perlu software maupun
fitur koneksi khusus seperti bluetooth, infrared, atau kabel.

“TELKOMSEL PelindungDataku merupakan layanan inovatif pertama di Indonesia yang merupakan nilai tambah bagi pelanggan Telkomsel. Kini pengguna ponsel tidak perlu kuatir lagi kehilangan datanya, sewaktu kehilangan ponsel maupun saat ganti ponsel baru. Hadirnya layanan ini diharapkan mampu memberikan ketenangan dan kenyamanan pelanggan Telkomsel, mengingat saat ini data ponsel merupakan sesuatu yang sangat penting,” kata Suryo Hadiyanto, Manager Corporate Communications Telkomsel dalam rilisnya yang dikirim ke Safril.tk.

Yang menyenangkan, layanan TELKOMSEL PelindungDataku dapat digunakan oleh seluruh pelanggan Telkomsel baik kartuHALO, simPATI, maupun Kartu As melalui berbagai jalur yakni menu browser *989#, SMS, WEB, WAP, dan SyncML. Layanan ini kompatibel dengan hampir semua jenis ponsel berfasilitas GPRS yang beredar di pasaran. Cukup mendaftar melalui *989# atau SMS 989 (ketik REG), setelah itu pelanggan akan menerima notifikasi untuk melakukan sinkronisasi awal via GPRS sehingga data ponselnya tersimpan secara aman dan rahasia. Selanjutnya pelanggan dapat mengedit data-datanya, seperti menambahkan kontak, ambil kontak sebagai kartu, ambil kontak sebagai teks, ambil SMS, setting, dan menghapus kontak.

Setiap registrasi yang berhasil, pelanggan akan dikenakan biaya Rp. 5.000,- untuk berlangganan selama 30 hari. Selain dapat mengedit dan mem-backup data lewat SMS dan menu browser *989#, pelanggan juga dapat melakukannya melalui http://www.telkomsel.com. Di sana tersedia aplikasi web TELKOMSEL PelindungDataku.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s