Beranda > Tanpa Kategori > Linkin Park: ‘MINUTES TO MIDNIGHT’ Nu-Metal Abis

Linkin Park: ‘MINUTES TO MIDNIGHT’ Nu-Metal Abis

Safril.tk – Rupanya Linkin Park menenpati janji. Dimana sebelumnya mereka berkoar-koar akan membuat album ketiga mereka sebagai bentuk nu-metal yang lain dari pada lainnya. Benar saja MINUTES TO MIDNIGHT, album baru grup band asal Los Angeles ini merentangkan ketreativitas baru, sebuah karya yang belum pernah ditelurkan sebelumnya.

Album studio ketiga Linkin Park ini benar-benar nu-metal abis. Dilengkapi dengan beat electronic dan bagian-bagin kecil lain yang menyatukan tembang In Pieces. Sedang tembang Bleed It Out membuat pendengarnya ikut bergetar liar seiring irama.

Band ini membuat belokan dengan emosi lewat irama mall-punk bernuansa balada di tembang
Leave Out All the Rest
. Belum lagi buaian irama gitar di tembang Given Up dan No More Sorrow. Sedikit rap dari MC berserta co-producer Mike Shinoda di Hands Held High, memberikan tamparan pada George Bush lewat syairnya.

Meski vocalis band ini, Chester Bennington mencoba mendalam dengan melodi berbeda, dia terdengar lebih seperti menyuarakan kemarahan monotonnya. Chester melepaskan kemarahannya dalam hal cinta lewat tembang Valentine’s Day. Begitu pula kemarahan tentang respon pemerintah pada bencana Badai Katrina di tahun 2005 dalam tembang The Little Things Give You Away.

Akhirnya, seperti keseluruhan saat-saat paling menarik di MINUTES TO MIDNIGHT, semuanya tak lepas dari tangan-tangan produser lagu yang luar biasa hebat, Rick Rubin, yang telah membantu menghasilkan dan memoles album baru Linkin Park ini hingga tercipta irama terbaik.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s