Beranda > Tanpa Kategori > ‘SUSTER NGESOT’, Saatnya Lastri Menuntut Balas

‘SUSTER NGESOT’, Saatnya Lastri Menuntut Balas

Safril.tk Pemain: Nia Ramadhani, Mike Lewis, Donita, Lia Waode, Jajang C. Noer, Arswendy Nasution, Mastur

Vira (Nia Ramadhani) adalah seorang suster. Ia bersahabat dengan Silla (Donita), yang juga suster yang bertubuh seksi. Dari Bandung mereka menuju Jakarta untuk menjalani tugas. Di Jakarta Vira dan Silla tinggal sekamar di asrama yang sudah dua puluh tahun ditutup. Konon kamar tersebut penuh dengan misteri. Vira pun berkenalan dengan Mike (Mike Lewis), mahasiswa Australia yang berada di Indonesia. Hubungan mereka pun berlanjut.

Vira bertemu Mak Saroh, tukang cuci yang tahu banyak tentang kamar itu. Ia bercerita seorang suster cantik bernama Lastri Sulistia meninggal di kamar itu dua puluh tahun silam.

Ia dibunuh oleh kekasihnya, dokter Herman. Karena Lastri mengetahui perselingkuhannya dengan Mila, sahabat Lastri. Karena panik, Lastri pun dibunuh dan dikubur di tembok kamar.

Setelah kamar ini dibuka kembali, hantu Lastri menjelma sebagai suster ngesot yang keluar untuk membalas dendam kepada dokter Herman dan orang-orang di asrama yang melakukan
perselingkuhan.

Vira yang selalu mendapat firasat jika akan terjadi pembunuhan, mencoba memberitahu Silla dan Mike, namun mereka tidak peduli. Bahkan, Mike dan Silla diam-diam menjalin cinta. Perselingkuhan terjadi.

Hingga suatu saat Vira mendapat tanda bahwa korban berikutnya adalah Mike. Saat suster ngesot mulai menyerang Silla. Silla mengakui kesalahannya kepada Vira, namun suster ngesot tetap mengejarnya.

Vira segera mengadukan hal ini kepada Mak Sharoh. Dan ia mendapati bila sesungguhnya Mak Sharoh telah meninggal sepuluh tahun yang lalu. Apakah Vira, Silla dan Mike terlepas dari kejaran suster ngesot?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s