Beranda > Tanpa Kategori > Ariel Peterpan Selingkuh Dengan BCL

Ariel Peterpan Selingkuh Dengan BCL

Safril.tk – Vokalis grup band Peterpan, Ariel Peterpan kembali diterpa kabar tak sedap. Pria bernama asli Nazriel Irham ini dipergoki jalan mesra dengan penyanyi dan pemain sinetron Bunga Citra Lestari
atau biasa disapa BCL di Senayan City, Senin sore (18/6).

Berita ini pun sempat heboh di kalangan wartawan hiburan, pasalnya selama ini artis Luna Maya yang selalu dikaitkan dengan gosip kehidupan suami dari Sarah Amalia tersebut.

Kabar ini bukan isapan jempol belaka. Menurut sumber KapanLagi.com yang memergoki Ariel dan BCL, keduanya nampak mesra dan saling bergandengan tangan.

“Kalau orang yang melihat aksi mereka pasti menyimpulkan kalau mereka sedang berpacaran. Habis mesra banget sih,” tutur pria berkaca mata ini.

Perselingkuhan Ariel dengan peraih “SCTV Music Award” ini tentu saja terkait dengan rumah tangga Ariel dan Sarah yang saat ini sedang gonjang-ganjing. Bahkan Sarah dan Ariel saat ini sudah pisah ranjang. Ini menandakan adanya keretakan perkawinan Ariel – Sarah dan ini terlihat jelas saat ulang tahun anak mereka beberapa waktu yang lalu. Walaupun mereka berdua berada dalam satu tempat namun terlihat jelas nuansa kaku diantara mereka.

Seperti diketahui, Luna Maya kerap dituding sebagai penyebab munculnya isu pisah ranjang Ariel – Lia. Bahkan, beberapa waktu lalu kabar Ariel nikah siri, semua orang sepertinya memandang satu nama Luna Maya. Namun, pelantun Bintang di Surga ini tak pernah lepas dari gosip, hanya saja kini Ariel melirik penyanyi yang sedang naik daun, yakni Bunga Citra Lestari.

  1. uchup
    1 Juli 2010 pukul 21:36

    enak amat yah si ariel,,****** nya sama cewek2 cakep mulu

    • 2 Juli 2010 pukul 21:26

      Mohon tidak menggunakan kata-kata jorok atau kasar di blog ini karena akan saya ubah atau hapus tanpa notifikasi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s