Beranda > Tanpa Kategori > Nasib menjelang kuliah

Nasib menjelang kuliah

Akhirnya, aku berada diantara pilihan yang sangat mempengaruhi masa depanku kelak..

Kuliah di kota Joga ternyata tidak senyaman seperti yang telah kubayangkan sejak awalnya..

Ketidak tersediaan tempat tinggal yang bernama “rumah kontrakan” seolah menyuruhku segera enyah dari kota Jogja..😦

Mungkin kota Malang akan menjadi tempat tujuanku kuliah berikutnya mengingat semua keterbatasanku memperoleh tempat tinggal di kota Jogja… Atau kamu dapat memberi sedikit solusi untukku? Sedikit pendapat darimu sudah cukup untuk memberikan keleluasaan buatku untuk memilih masa depanku…

  1. the23wind
    20 Juli 2007 pukul 04:47

    kuliah di manapun itu sama ajah, yang penting gimana si ‘mahasiswa’ itu sendiri yang bisa mengeksplorasi dirinya untuk dapat berkembang…”aping, lam kenal”…met memasuki dunia perkuliahan…

  2. 22 Juli 2007 pukul 13:28

    Wah, terima kasih mbak atas solusinya..πŸ™‚
    Tapi untuk saya, masalah tempat tinggal ini tetap menjadi perhatian baik untuk diri saya pribadi maupun keluarga saya..
    Apa mbak punya sedikit informasi mengenai tempat tinggal ini?
    Jika ada, mohon bantu saya..πŸ™‚

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

