Beranda > Tanpa Kategori > Harry Potter and The Order of the Phoenix

Harry Potter and The Order of the Phoenix

Safril.tk – Pemain: Daniel Radcliffe, Emma Watson, Rupert Grint, Helena Bonham Carter

Harry Potter berhasil melihat wujud penyihir jahat yang paling ditakuti, Lord Voldemort. Kabar ini seketika tersebar luas. Kabar itu dibantah oleh berbagai pihak termasuk Kementerian Sihir.

Hanya sedikit saja yang percaya cerita Harry. Salah satunya adalah Kepala Sekolah Hogwart, Albus Dumbledore. Namun, gara-gara percaya Dumbeldore pun akhirnya tersingkir dan digantikan oleh Deputi Kementerian Sihir, Dolores Umbridge.

Namun Profesor Dolores Umbridge setuju untuk mengajar ilmu sihir pertahanan agar para siswa dapat melawan ilmu hitam yang mengancam mereka. Harry memilih menyelesaikan dengan caranya sendiri.
Pertemuan rahasia dengan sekelompok mahasiswa yang menamakan diri mereka “Tentara Dumbledore”, Harry mengajarkan mereka bagaimana caranya untuk melawan ilmu hitam. Menyiapkan ahli sihir muda yang berani untuk pertempuran luar biasa.

Harry juga bertemu dengan sebuah kelompok rahasia bernama Order of Phoenix. Anggota kelompok ini memiliki keistimewaan, berhak atas satu permintaan yang pasti terkabul. Tanpa sepengetahuannya, Harry juga mempunyai kelebihan itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s