Beranda > Tanpa Kategori > THE SIMPSONS MOVIE

THE SIMPSONS MOVIE

Safril.tkPemain (Pengisi Suara): Dan Castellaneta, Julie Kavner, Nancy Cartwright, Yeardley Smith, Hank Azaria, Harry Shearer, Pamela Hayden, Tress MacNeille, Albert Brooks, Minnie Driver, Erin Brockovich

The Simpsons kali ini tampil dengan tema lingkungan. Dibutuhkan layar lebar untuk menampilkan seluruh kebodohan Homer. Dalam serial layar lebar ini putri Holmer, Lisa menjadi aktivis. Sayang niat mulai itu menjadikan ia dikucilkan penduduk kota. Mayoritas warga kota Springfield tidak peduli dengan isu lingkungan. Termasuk Homer pada awalnya. Namun ia kemudian menyadari harus menyelamatkan dunia dari kehancuran akibat perbuatannya sendiri.

Dalam pemutaran perdananya, Century Fox mencari kota Springfield yang layak. Terpilihnya ,Springfield, sebuah kota kecil di negara bagian Vermont. Kota ini mengalahkan 13 kota lainnya di Amerika Serikat. Kota berpenghuni 9.300 orang itu mengalahkan Springfield lain dari Oregon hingga Louisiana, dari Florida hingga Michigan.

Springfield adalah nama kota dimana keluarga Homer tinggal dalam serial TV The Simpson yang diputar sejak 1989 itu.

Kota itu merupakan pemenang dari sayembara yang diselenggarakan harian USA Today dan studio Twentieth Century Fox.

Sebanyak 14 kota yang bernama “Springfield”, diminta mengirimkan video yang menunjukkan antusiasme mereka terhadap The Simpsons.

Wakil dari Vermont mengirimkan tokoh Homer – seorang ayah yang kurang pintar tapi disayangi, – sedang mengejar sepotong donat ke seluruh pelosok kota sehingga menyebabkan kekacauan di segala hal.

“Kami sangat gembira,” kata Patricia Chaffee, dari kamar dagang Springfield, Vermont, kepada USA Today.

“Kami masuk di menit terakhir, kami merasa tidak akan menang, karena itu kemenangan itu sangat berarti dan sangat besar.”

Pencipta serial kartun itu tidak pernah mengidentifikasikan negara bagian dari kota “Springfield”, meski beberapa tempat seperti Moe`s Tavern dan instalasi nuklir di serial itu telah membuat beberapa Springfield menyatakan kota mereka cocok kota fiksional itu.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s