Beranda > Tanpa Kategori > Gagasan Romantis Sambut Valentine

Gagasan Romantis Sambut Valentine

Safril.tk – Februari identik dengan hari romantis, sebagaimana tanggal 14 di bulan ini telah dicanangkan sebagai hari kasih sayang sedunia alias Valentine. Mungkin sebagian dari kita menganggap tak perlu menunggu Valentine datang untuk mengungkapkan kasih sayang pada pasangan. Tapi tak ada salahnya, menjadikan hari Valentine ini sebagai hari spesial guna mengungkapkan kasih sayang dengan hal-hal romantis.

Berikut kami sampaikan beberapa gagasan romantis untuk menyambut 14 Februari mendatang:

– Masukan elemen kejutan dalam hubungan Anda dengan menuliskan catatan berisi cinta pada pasangan Anda. Tinggalkan catatan ini ditempat yang dapat ditemukan pasangan Anda, misalnya menuliskannya di kaca rias dengan lipstik, atau menyelipkannya di dompet.

– Gunakan kamera video dan beraktinglah seakan Anda seorang penyanyi. Putar lagu cinta dan tirukan penyanyinya tanpa bersuara, sambil Anda berakting seakan Anda sedang menyanyikan lagu cinta ini untuk kekasih Anda. Lalu kirimkan rekaman ini padanya.

– Buat acara kencan dadakan. Memasak bareng untuk makan malam dan menikmatinya sambil diterangi cahaya lilin.

– Telepon merupakan salah satu alat komunikasi yang paling efektif. Telepon kekasih Anda di tengah hari kerja hanya untuk mengungkapkan ‘I love you’ dengan sepenuh hati.

– Untuk menyambut hari spesial ini pulanglah lebih cepat dari tempat kerja, lewatkan sepanjang sore bersama pasangan Anda. Cari tempat yang tenang, misalnya duduk di taman, atau ruang tamu tanpa TV atau suara lainya. Diam dalam keheningan dan hanya menikmati kebersamaan masing-masing.

Yang kami sampaikan ini mungkin hanya sebagian kecil dari berbagai hal romantis yang dapat Anda lakukan untuk mengungkapkan kasih sayang. Mungkin Anda dapat memilih hal-hal lain yang lebih sesuai untuk mengungkapkan kasih sayang.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s