Beranda > Tanpa Kategori > Pelatihan Khusus Intensif Bagi Lulusan Terbaik

Pelatihan Khusus Intensif Bagi Lulusan Terbaik

Jakarta, Agustus 2007 – Tiga lulusan unggulan universitas dari Indonesia telah terpilih untuk mengikuti program pelatihan khusus Cisco. Bersama dengan 10 orang lainnya dari penjuru Asia, ketiganya akan mengikuti program pelatihan Cisco selama satu tahun penuh di North Carolina, AS. Selama pelatihan, mereka akan menerima secara intensif informasi mengenai teknologi jaringan dan komunikasi terkini sekaligus keahlian pelengkap lainnya seperti komunikasi dan kolaborasi yang terdapat didalam lingkungan kerja.Cisco memperluas program Sales Associate Program di kawasan Asia di tahun 2007 ini dengan tujuan memberikan peluang pelatihan kerja bagi para lulusan baru khususnya dari jurusan teknik. Sebanyak 300 lamaran yang masuk, tiga kandidat terpilih dari Indonesia akan dipekerjakan oleh Cisco sebagai Associate Systems Engineers dan Associate Sales Representative. Ketiga kandidat yang terpilih mewakili universitas terkemuka yaitu Universitas Indonesia dan Institut Teknologi Bandung.

“Kami sangat bangga karena dapat mempererat kerja sama ini dengan universitas-universitas terkemuka yang ada di Indonesia, terutama yang telah lama menjalin program Cisco Networking Academy Program. Kami juga amat gembira melihat minat yang ditunjukkan oleh para lulusan terhadap program pelatihan khusus ini dan bangga dapat memberikan peluang baru di kantor-kantor kami yang tersebar di seluruh dunia,” kata Irfan Setiaputra, Managing Director Cisco Systems Indonesia. “Sales Associate Program memberikan peluang untuk meneruskan apa yang telah siswa pelajari ditambah dengan keahlian baru yang didapat dari ilmu pemasaran dan praktek lapangan. Kurikulumnya amat komprehensif, selama program satu tahun tersebut siswa seakan mempelajari ilmu dan keahlian yang harusnya memakan waktu lima tahun,”

Program pelatihan yang akan dijalani terfokus pada kurikulum lengkap Cisco, termasuk pengembangan keahlian teknis dan pemasaran yang umumnya berorientasi pada nilai-nilai yang ada di Cisco. Selain fasilitas ruang kelas, para kandidat akan dapat melakukan kunjungan kerja lapangan secara langsung serta melakukan sejumlah tugas baik di laboratorium dan lapangan di negara asalnya dibawah pemantauan karyawan Cisco yang telah berpengalaman.

Mulai bulan Agustus, 390 lulusan universitas dari seluruh dunia akan menjalani program pelatihan di Amsterdam, Tokyo dan Raleigh, North Carolina selama satu tahun penuh. Program pelatihan khusus ini berperan penting dalam menemukan bakat-bakat baru di bidang teknik dan menghasilkan generasi terbaru Account Manager dan System Engineer Cisco.

Informasi lebih lanjut mengenai Cisco Sales Associate Program dapat diakses melalui http://www.cisco.com/go/ciscograds

Source: Press Release

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s