Beranda > Tanpa Kategori > ‘CINTAPUCCINO’, Pilihan Rahmi

‘CINTAPUCCINO’, Pilihan Rahmi

Safril.tkPemain : Sissy Prescillia, Nadia Saphira, Aditya Herpavi, Miler

Oh my God! It’s real My Nimo yang selama ini cuma aku khayalkan, ternyata benar-benar ada! Dan dia berdiri tak jauh dari bangkuku…”

Nimo, adalah cowok yang menjadi obsesi Rahmi sejak kecil hingga remaja. Ia pun bertekad untuk mendekati Nimo, kakak kelasnya sewaktu di SMA hingga di perguruan tinggi. Namun upaya Rahmi tidak pernah berhasil. Ia pun menyerah. Lalu, ia pun realistis dan memutuskan bahwa Nimo hanyalah masa lalu dan tinggal impian.

Rahmi pun akhirnya menerima Raka sebagai pengisi hatinya. Hubungan pun menjadi sangat serius. Namun persoalan dengan Nimo muncul kembali.

Tepat di saat Rahmi dan keluarganya tengah sibuk membicarakan acara lamaran Rahmi dengan Raka, Nimo hadir di antara mereka. Yang membuat Rahmi terkejut, berdebar dan berbunga-bunga, Nimo mengajak Rahmi“membina hubungan lebih dari sekedar persahabatan. Ternyata, selama ini Nimo pun memendam rasa cinta terhadap Rahmi.

Rahmi berada dalam dilema. Membatalkan rencana pernikahannya dengan Raka, rasanya sulit. Dicintai Nimo adalah obsesi, dambaan yang selama ini terpendam lalu tiba-tiba muncul menjadi kenyataan. Mampukah Rahmi memilih?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s