gPod

Safril.tk – Bisa dibilang iPod menjadi pemutar musik digital yang digilai semua orang, entah tua atau muda, semua menyukainya. Namun di tangan orang Jepang, perangkat multimedia ini tak hanya menjadi sarana asyik mendengarkan musik dengan yang bersuara jelas, bening, dan jernih, tapi salah satu penemu gagdet di Jepang telat ‘memodifikasi’ iPod dengan model vibrator.

Tentu saja tujuan utama produk ini adalah memenuhi kebutuhan wanita Jepang sebagai fantasi seksual. Pemutar musik digital yang dikenalkan dengan nama gPod ini bukan murni sebagai ‘alat bantu seks’ dalam artian sebenarnya bagi wanita, tapi sebagai cara lain untuk menikmati musik.

Dengan mengadopsi bentuk alat reproduksi pria, gPod ini tak hanya diproduksi untuk wanita, tapi untuk semua penikmat musik. gPod dilengkapi handset yang digunakan pada ponsel, music player, maupun televisi, dengan sensor yang bisa menangkap frekuensi radio gelombang rendah, sedang, maupun tinggi.

“Anda bisa memakainya dengan beragam cara, menggunakannya dengan ponsel Anda. Perangkat berbentuk dildo vibrator ini bisa menangkap semua gelombang suara, yang memudahkan Anda menghubungi kekasih Anda di New York sementara Anda di Tokyo, dengan cara yang benar-benar unik,” papar sang pencipta Ichiro Kameda, seperti dikutip dari Foxnews, Minggu (29/07).

Kameda sendiri tak menyebutkan dengan detail bagaimana dia ataupun istrinya menemukan konsep gPod itu sendiri. Namun pria yang menghabiskan waktu sekitar empat tahun untuk menciptakan gPod ini akan memamerkan penemuannya di pameran tiga hari bertema ‘Adult Treasure Expo 2007’ yang akan dihadiri 160 perusahaan menggeluti produk dan layanan seksual, mulai sex toys, sex machines, video maupun kostum.

Sementara itu dari pihak Apple masih belum berkomentar dengan produk yang mulai dipasarkan di Tokyo dengan harga ¥25,000 (sekitar Rp. 2,3 juta) ini.

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s