Beranda > Tanpa Kategori > Tergoda harga miring akan parfum original?

Tergoda harga miring akan parfum original?

Safril.tk – Banyak sekali berbagai merk parfum yang beredar dipasaran dan harganyapun sangat bervariasi bahkan untuk produk yang sama dan dikatakan asli oleh pedagangnya.

Hal tersebut pasti membuat Nda maju mundur untuk membeli, karena di benak Anda mengatakan, “Asli tidak ya kok murah?!”

Nah…. bila Nda adalah seorang yang sangat tergantung dengan salah satu formula pewangi ini Anda harus simak lebih lanjut artikel ini!

Bukan suatu hal yang aneh lagi apabila memakai parfum adalah salah satu ritual penting yang pantang dilewatkan begitu saja oleh Anda. Karena Parfum memiliki aroma yang beraneka ragam ada yang bisa menambah percaya diri, membuat Anda semangat, menambah daya tarik Anda dan kadang bisa menjadi trade mark Anda. Karena banyak orang ingat mantan pacar melalui aroma wewangian yang biasa dikenakan oleh mantannya itu😛, ya berlaku juga untuk orang-orang di dekat Anda.

Tergoda harga miring akan parfum original? Anda pasti menjawab iya! Perlu Anda ketahui, harga miring yang menyatakan original belum tentu bohong!

Simak tips dibawah ini, yang menyatakan berbagai jenis parfum yang berada dipasaran!

Parfum Suntikan atau Refill
Parfum jenis ini tidak memakai dus ataupun segel sedangkan versi aslinya bersegel. Biasanya sebagai pengganti dus, digunakan kain sebagai pembungkusnya. Tapi ada juga yang pakai dus walaupun begitu Anda juga harus perhatikan nomor seri yang tertera pada bagian bawah dus tersebut, karena biasanya tidak akan sama dengan nomor seri bagian bawah botol. Kalau yang asli pasti sama. Anda juga harus teliti cek kondisi botol nya, cacat atau tidak seperti ada apa tidak tanda-tanda botol tersebut sudah bekas pakai atau masih baru, tutup spray longgar atau tidak, ada goresan atau tidak.Parfum original biasanya tidak ada stiker label di bawah botol. Tapi kalaupun ada, sudah pasti nomor serinya sudah tidak jelas terlihat alias buram.


Parfum Lokal
Tulisan pada desain dus / packaging terbuat dari sablon yang kasar, begitu pun juga halnya dengan desain botol. Bahkan kadang desain botolnya sama sekali berbeda dengan desain botol parfum originalnya.Kualitas dus dan botol tidak sebagus dan serapi yang asli. Nomor seri di bagian bawah dus dan bagian bawah botol hanya berupa cetakan sablon biasa dan tidak rapi. Untuk parfum yang versi aslinya tidak bersegel, seperti Benetton dan Paris Hilton, pada yang buatan lokal justru ada segelnya.

Parfum Tester
Parfum ini biasanya dapat Anda beli dengan harga miring, tapi walaupun begitu tester nya tetap ada dusnya, yang biasanya tercantum tulisan “TESTER NOT FOR SALE” atau “DEMONSTRATION“. Pada botol pun biasanya ditempel sticker dengan tulisan yang sama juga.

Parfum Original
Ingat! Parfum original selalu beserta dus dan segel (kecuali untuk beberapa merk tertentu yang memang tidak memakai segel). Keadaan botol beserta tutupnya terlihat rapi dan bersih, tidak ada goresan dan tutupnya pun tidak longgar tentu saja tidak ada tanda-tanda bekas pakai atau pernah dibuka. Untuk urusan nomor seri untuk parfum original ada di bagian bawah dus dan pasti sama dengan nomer seri pada bagian bawah botol, Tulisannya tercetak menggunakan printer dot matrix, atau engraved (diukir). Cetakan nomor pun rapi, tidak kabur dan dapat dibaca dengan jelas. Berarti bila nomer seri nya meragukan itu yang bahaya!

Hati-hati! Jangan sampai tertipu. Key?

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s