Beranda > Tanpa Kategori > 3 Ponsel Baru dari My-G

3 Ponsel Baru dari My-G

Safril.tk – My-G, sebuah vendor ponsel dan multimedia yang berada di bawah bendera MyRasch Technology, baru saja menelurkan tiga ponsel terbaru yang menonjolkan kemampuan TV tuner dan dual sim card, My-G 638, My-G 660, dan My-G 889.

Jumlah penduduk, karakteristik konsumen Indonesia yang khas dan kemampuan daya beli masyarakat menjadi peluan tersendiri bagi vendor ponsel untuk menawarkan produknya kepada konsumen.

“Produk ini hadir sebagai jawaban kebutuhan konsumen terhadap produk ponsel berkualitas dengan harga terjangkau,” ujar Manager Pemasaran My-G Mobile Awit saat diwawancarai okezone di Fbar, eX Plaza Indonesia, Jalan MH Thamrin, Jakarta, Selasa (29/1/2008).

My-G 638 merupakan ponsel yang menonjolkan kemampuan TV Tuner, dilapisi metal berkilap dengan permukaan bertekstur. Untuk menonton TV ataupun video, bentuk layar bisa dipilih secara landscape ataupun portrait. Selain TV Tuner sejumlah fitur multimedia seperti MP3 Player, MP4 Player, radio, hingga voice, dan video recording juga memanjakan penggunanya.

My-G 660 sebetulnya juga merupakan ponsel ber-TV Tuner. Bahkan, fitur-fiturnya pun tidak kurang lengkap dibandingkan My-G 638, hanya saja desain dan penampilan ponsel ini lebih stylish, segmentasinya lebih diarahkan ke remaja dan anak muda. Mengandalkan display ukuran besar berteknologi TFT QVGA 262 ribu warna dengan resolusi 320×240 pixel, kamera 1.3 megapixel My-G 660 siap bersaing dan disejajarkan dengan ponsel-ponsel lain yang mempunyai resolusi tinggi. “Desain ponsel yang atraktif merupakan kekuatan ponsel ini,” imbuh Awit.

Selain kedua ponsel berkemampuan TV Tuner, My-G juga merilis ponsel yang mengandalkan fitur dual GSM yang mampu aktif bersamaan, My-G 889. Produk satu ini disegmentasikan bagi mereka yang mempunyai aktivitas outdoor, yang mana komunikasi menjadi cukup penting. “Kami sengaja peruntukkan produk ini bagi mereka yang aktivitasnya lebih banyak di luar ruangan,” ungkap Agus.

Yang menarik, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur kesehatan. Seseorang bisa menghitung asupan kalori yang sesuai dengan berat tubuh dengan menggunakan fitur BMI.

My-G mematok harga sekira Rp1,7 juta untuk My-G 638, dan Rp1,75 juta untuk My-G 660 dan My-G 889.

My-G Mobile memberikan garansi satu tahun untuk setiap produk yang dijualnya. Untuk servis dan spare-part yang rusak akan diganti gratis. Namun, sampai saat ini My-G masih mempunyai satu service center, yakni di ITC Roxy Mas, Jakarta. “Kami akan membuka service center di kota-kota besar lainnya, seperti Medan, Palembang, Pekanbaru, Surabaya, dan lain-lain. Karena tidak mungkin customer kami yang berada di luar Jakarta harus menunggu lama untuk waktu pembetulan,” papar Awit menjelaskan.

Sumber: http://techno.okezone.com
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s