Beranda > Tanpa Kategori > 4 Handphone Sony Ericsson Terbaru : Seri T dan Seri R

4 Handphone Sony Ericsson Terbaru : Seri T dan Seri R

Safril.tk – Di India, Sony Ericsson melakukan pengumuman 4 produk terbaru, masing-masing 2 seri T dan 2 seri T : T270, T280, R300 Radio dan R306 Radio.

Seri T, seperti sebelumnya sejak “kemunculannya kembali” di pertengahan tahun 2007 yang lalu — dengan T650 dan T250 — membawa nuansa fashion yang kental, meskipun seri T yang hadir kali ini hanyalah untuk kelas low-mid end, yaitu T270 dan T280. Kedua handphone ini merupakan pengembangan dari T250, bahkan memiliki desain yang sangat mirip dengan T250, hanya berbeda pada paduan warnanya, di mana setengah bagian atas dan setengah bagian bawah berbeda warna, seperti yang sebelumnya diterapkan pada T650.

Pengembangan yang paling signifikan dari kedua seri T baru ini adalah tersedianya koneksi bluetooth, fitur yang biasanya terdapat pada seri 5xx ke atas, dan sedikit pada seri 3xx. Selain itu khusus pada T280 kameranya ditingkatkan menjadi 1.3 megapixel, menjadikan standar kamera pada handphone low-end bergeser dari VGA ke megapixel. Sedangkan pada T270 fasilitas kamera ditiadakan, menjadikan type ini sebagai varian dari T280 minus kamera digital.

Seri R pada masa Ericsson secara umum dapat dikategorikan sebagai seri untuk handphone-handphone outdoor yang ditandai dengan body besar, kokoh, dibalut dengan lapisan karet sebagai pelindung, meskipun ada juga seri R yang merupakan smartphone pertama dengan OS Symbian (pada waktu itu masih bernama Psion’s EPOC) yaitu R380 dan seri R terakhir dari Ericsson adalah handphone GPRS berbody lumayan kecil.

Kali ini, oleh Sony Ericsson seri R “dihidupkan kembali”, tapi untuk seri yang benar-benar lain dari jaman Ericsson dan juga untuk seri yang benar-benar baru dalam jajaran produk Sony Ericsson : Radio-Phone. Seri R pertama hadir dengan R300 Radio dan R306 Radio.

R300 Radio memiliki desain candybar dengan kamera VGA sedangkan R306 Radio berdesain clamshell dengan kamera 1.3 megapixel. Yang istimewa dari kedua seri R ini, sesuai dengan posisinya sebagai handphone Radio, adalah adanya tombol khusus Radio untuk mengaktifkan fitur Stereo FM/AM Radio yang dimilikinya.

Berikut adalah keterangan lengkap yang diambil dari website Sony Ericsson mengenai keempat handphone terbaru di atas.

Sumber: http://jjlifeblog.wordpress.com
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s