Beranda > Gaya Hidup > Para Blogger Penghina Islam dan Kontroversinya

Para Blogger Penghina Islam dan Kontroversinya

Anti IslamPeringatan: Artikel ini disusun bukan untuk memprovokasikan suatu agama (SARA) ataupun mengobarkan api permusuhan diantara pemeluk agama di Indonesia. Artikel ini ditulis sebagai bahan renungan bahwasanya kita DILARANG saling menghina agama orang lain. Yakinlah bahwa agama yang kita anut masing-masing adalah agama terbaik karena semua agama di dunia mengajarkan untuk TIDAK SALING BERMUSUHAN antara satu pemeluk agama dengan agama lainnya. Admin berhak menghapus komentar yang tidak terpuji atau yang tidak mengikuti kaidah sopan santun dan etika menulis. Mari kita berdamai, para sahabat.

Beberapa waktu lalu ketika sedang surfing di internet saya menemukan sebuah berita yang sangat miris didengar. Beberapa blogger Indonesia secara jelas dan nyata menghina agama Islam. Mereka berusaha menjelek-jelekkan dan menghina agama Islam (bahkan dengan mengambil beberapa potong ayat Al Qur’an, Al Hadist, maupun kitab-kitab Nasrani sebagai acuan).

Salah satu blog yang dapat kita simak adalah KebohonganDariIslam. Dengan mengusung tema “The Great Lie of Islam”, penulis blog mengumpulkan artikel-artikel yang relevan terhadap tujuannya menyerang agama Islam. Berikut cuplikannya:

..Kita mengetahui ayat–ayat dalam Al-Quran yang sangat terkenal yakni dalam SURAT 4. AN NISAA’ 3, yang mana arti dalam Surah ini adalah bahwa setiap budak atau tawanan perang ia (Muslim) dapat memilikinya dan jumlahnya tiada terbatas, disamping itu perkawinan mereka (Muslim dan tawanan perang) hanya dilandasi kesenangan belaka, jika seorang Muslim pergi atau berperang (Jihad), maka laki–laki (Muslim) dapat mengambil seorang wanita, dan membelanjakannya (membeli atau menjual budak tawanan perang tersebut), kemudian memberikan upah kepadanya (budak atau tawanan perang)..

Padahal Surat An Nisa ayat 3 berbunyi seperti di bawah ini:

..Dan jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilaman kamu menikahinya), maka nikahilah perempuan (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat. Tetapi jika kamu khawatir tidak akan mampu berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau hamba sahaya perempuan yang kamu miliki. Yang demikian itu lebih dekat agar kamu tidak berbuat zalim..

Pada cuplikan di atas secara jelas terlihat bahwa penulis blog SALAH DALAM MEMAHAMI cuplikan ayat-ayat dalam Al Qur’an. Begitu pula dengan cuplikan berikut yang mengambil dari Al Qur’an Surat An Naba 31-34, Ash Shafat 40-49, Ad Dukhan 54, Ath Thuur 20, Ar Rahman 56-59, dan Al Waqiah 7-40:

..Muhammad tahu bahwa pengikutnya hanya bersedia berperang kalau dijanjikan budak-budak seks dan hasil penjarahan.

Dengan terus menerus mengingatkan mereka akan perawan-perawan yang menanti mereka di Surga, Muhammad jelas menunjukkan “rasa hormat mendalamnya” bagi institusi perkawinan dan wanita. Begitu pengikutnya masuk Surga, mereka dapat melupakan bini-bini mereka dan menyibukkan diri dengan perawan-perawan yang jauh lebih muda dan kuat daya genjotnya.

Tetapi isteri-isteri malang yang sudah mengorbankan keperawanan mereka kepada suami mereka ini tidak mendapatkan satupun gigolo di Surga nanti. Mana keadilan Allah? Tapi, tunggu! Allah Maha Pemaaf! Ia memberikan para isteri kehormatan untuk menonton suami mereka beraksi di tempat tidur dengan ke 72 perawan itu dan 28 bocah-bocah lelaki..

Ada pula salah satu opini penulis blog yang cukup saya sesalkan:

..Maka Aku bersumpah dengan Tuhan Yang Mengatur tempat terbit dan terbenamnya matahari, bulan dan bintang; sesungguhnya Kami benar-benar Maha Kuasa.

Muhammad menyatakan dirinya Maha Kuasa!!! Perhatikan SURAT 70. AL MA’AARIJ 40 di atas, siapakah kata “AKU” dalam kalimat pertama?  Bukankah itu adalah Muhammad yang sedang bersumpah dengan Tuhan?  Kalau kata “AKU” ditafsirkan sebagai “Allah”, apa pantas “Tuhan” bersumpah dengan Tuhan? Tuhan yang mana lagi?..

Perlu diketahui bahwa isi asli surat Al Ma’arij 40 adalah seperti di bawah ini, silahkan dibandingkan:

..Maka Aku bersumpah demi Tuhan yang mengatur tempat-tempat terbit dan terbenamnya (matahari, bulan, dan bintang), sungguh, Kami pasti mampu..

“Aku” dalam ayat tersebut adalah Malaikat Jibril yang sedang bersabda kepada Nabi Muhammad. Sedangkan “Kami” dalam konteks kalimat Al Qur’an adalah Allah SWT dan para Malaikat Allah. Yang juga membuat hati umat Islam dan saya pribadi sakit adalah salah satu posting blogger Nasrani yang “mengubah” Asmaul Husna (99 Nama Allah). Berikut adalah cuplikannya:

..15 Yang Merampas
Melakukan Penjarahan, Perampasan Harta Benda, Hak Azasi Dari Kaum Yang Lemah DanMuhammad Juga Merampas Kebebasan Seseorang Untuk Beribadah Sesuai Kepercayaan Masing-Masing, Dan Memaksa Mereka Memeluk Islam Walaupun Tidak Rela

16 Yang Keji
Memaksa Shafiyah Putri Kepala Suku Khaiybar Menikah Denganya Walaupun
Suaminya Kinanah Dibantai Dengan Keji Di Depan Matanya Demi Menikmati
Kehangatan Tubuhnya Dan Memperoleh Harta Keluarganya..

Sungguh hina perbuatan para Blogger Nasrani di atas. Dengan seenaknya dia mengubah Asmaul Husna dan menjelek-jelekkan agama Islam. Apakah dalam agamanya juga diajarkan demikian?

Dalam blog TesWordpress yang juga ditulis oleh Blogger Indonesia pun secara gamblang menghina Nabi Muhammad SAW sebagai seorang Pedofili (penggemar gadis di bawah umur) dan utusan setan Lucifer (Lucifer adalah nama malaikat yang dilaknat Tuhan dan merupakan sesembahan untuk pemuja agama Setan). Berikut adalah cuplikannya:

..Muhammad adalah seorang PEDOFIL yang GILA cabul kepada anak-anak kecil, sehingga dia berbuat SEX dengan bocah ingusan perempuan, dan dia adalah seorang Nabi yang SATU-SATUNYA di SELURUH Dunia & SELURUH agama yang mendapat Gelar Raja PEDOFIL Sejati..

..Muhammad adalah seorang yang GILA Hormat, sebab dia orang yang MENGANGGAP Dirinya adalah seorang Nabi dari agama Ibrahim, tetapi Abraham ……. Adalah berAgama Yudaisme BUKAN seorang Muslim, Abraham bapak PENDIRI Agama Tuhan JEHOVAH Jireh itu adalah Nabi JHVH Bukan nabi bulan aulloh wts …. Ha…. Ha…Ha…Ha….Ha…Ha….Ha…. KeTAHUan BOHONG BESAR nya NI YEEEEEE ……… !!!!!..

Apabila dicermati, penulis blog tampaknya memang kurang memahami agama Islam secara menyeluruh. Perhatikan pelafalan kata “aulloh wts” yang sebenarnya berarti “Allah SWT”. Penyebutan nabi/dewa bulan tersebut setelah saya cari di internet ternyata juga merujuk pada salah satu milis Yahoo!. Dalam blog di atas juga ditemukan karikatur Nabi Muhammad SAW yang sangat tidak pantas untuk ditampilkan.

Blog-blog lainnya yang diketahui mengumbar masalah SARA sebagai menu utama adalah blog SiapMurtad. Bahkan dalam salah satu artikelnya yang berjudul “Asal-usul Nabi Muhammad dan Qur’an” penulis blog menuliskan kembali sejarah Nabi Muhammad SAW namun dengan penambahan ejekan, olokan, penghinaan, bahkan mengganti-ganti kalimatnya. Sungguh artikel yang tak layak dibaca oleh orang muslim.

Dalam artikel berikutnya yakni “Kontradiksi, Pertentangan, dan Ketidak-kosistenan Al Qur’an”, penulis blog dengan wajah sok mengerti melemparkan beberapa pertanyaan yang sebenarnya SANGAT MUDAH dijawab oleh para muslimin yang paham terhadap Al Qur’an. Berikut adalah contoh pertanyaannya:

..18. Dari manakah manusia itu diciptakan? Dari Segumpal Darah (Qs.96:1-2).
Hal ini bertentangan dengan: Manusia diciptakan dari air (Qs.21:30)..

Al Qur’an surat Al Anbiya (21) ayat 30 yang dimaksud dalam pertanyaan di atas berbunyi seperti demikian:

..Dan apakah orang-orang kafir tidak mengetahui bahwa langit dan bumi keduanya dahulu menyatu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya; dan Kami jadikan segala sesuatu yang hidup berasal dari air; maka mengapa mereka tidak beriman?..

Allah SWT tidak menciptakan manusia dari air. Allah SWT berfirman bahwasanya segala sesuatu yang hidup berasal dari air. Bukankah kita semua telah mengetahui bahwa asal mula kehidupan berasal dari air laut (biologi)? Bukankah kita telah mengetahui bahwa dalam susunan struktur tubuh semua makhluk hidup juga terdiri dari air?

Blog Mengenal Islam Kristen juga tak luput membicarakan soal kejelekan dan fitnah terhadap agama Islam (disamping membanggakan agama Kristen). Pada bagian akhir blog juga terdapat rangkaian kalimat yang sebenarnya merupakan fitnah bagi kaum Muslimin.

..Islam tidak diciptakan untuk mengajar manusia secara spiritual, tidak juga membuat mereka dicerahkan. Pesan spiritual dalam Islam hanya sampingan atau hampir-hampir tidak ada. Kesalehan dalam Islam berarti harus meniru Muhammad, seorang manusia yang jauh dari saleh. Ritual-ritual seperti sholat dan puasa hanya pakaian belaka untuk memancing orang-orang bodoh agar masuk, hanya untuk memberi islam penampilan luar, jadi seakan terlihat keramat dan penuh spiritualitas..

Blog lainnya yang juga terlibat dalam masalah Agama ini juga dapat kita temukan pada halaman blog Islam Expose. Bahkan penulis blog ini mengumpulkan banyak sekali artikel yang dimana tujuannya adalah untuk menyesatkan kaum muslimin dan memfitnah Islam. Salah satu forum yang bahkan sangat terkenal di internet adalah forum FaithFreedom Indonesia.

Karena keterbatasan waktu, cukup sampai di sini saja artikel tentang para blogger penghina Islam ini. Jangan jadikan ini sebagai acuan untuk kita agar membenci umat beragama lain. Jadikan ini sebagai peringatan agar kita terhindar dari permusuhan terhadap sesama manusia.

Sebagai Admin, saya mohon maaf apabila ada kata yang tidak berkenan ataupun kesalahan ketik yang mungkin dapat berakibat fatal. Salam damai selalu!

  1. anemischi3
    15 Maret 2009 pukul 01:59

    Jangan takut …tunggu aja nanti, hari dimana semua keungkap…

  2. 15 Maret 2009 pukul 14:44

    Mereka yang memilih pekerjaan sebagai penulis yang khusus mendiskreditkan Islam, hanya akan mendapat kesia-siaan. Namun demikian, kita tetap berdoa agar mereka mendapat hidayah dan menyadari kekeliruannya.

  3. dionbarus
    15 Maret 2009 pukul 15:05

    Tentu di alam demokrasi ini, kebebasan menulis dapat dijunjung namun melihat kecenderungan sekarang rasanya sudah terlalu banyak miskomunikasi diantara para penulis sehingga banyak sekali kontroversi-kontroversi yang muncul. Saya tidak akan membela satu agama apa pun.

    Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya mas. Salam kenal.

  4. 16 Maret 2009 pukul 06:12

    sip mas, blogger begituan ga akan panjang umurnya saya aja pernah membuat surat terbuka buat seorang blogger yang menghina saudara kita, mangkanya kalau saya nemuin blog semacam itu toh saya sendiri sudah nyiapin bahan buat jawaban atas kebohongan postingan mereka

    sukses selalu dan kita bisa menjaga kebenaran agama ini

  5. 17 April 2009 pukul 04:13

    silaturrahmi blog

  6. 12 Januari 2010 pukul 22:30

    kita harus bersatu melawan mereka.

  7. 2 Februari 2010 pukul 08:19

    orang yang melakukan hinaan atas agama lain harus ditindak, atau azab Allah siap menantinya

  8. mahardhika
    29 Maret 2010 pukul 01:36

    doakan supaya mereka mendapat hidayah,, kita jangan terpancing emosi, melayani mereka belum tentu membuat diri kita mulia dan masuk surga. mereka hanya ingin kita marah dan membuat kredit Islam menjadi buruk.
    Ibadah sajalah yang banyak. Allah tidak akan tinggal diam terhadap mereka, kan? untuk apa dibuat susah?

  9. abu tanisha
    5 April 2010 pukul 16:47

    “Sesungguhnya agama (yang diridhai) disisi Allah hanyalah Islam. Tiada berselisih orang-orang yang telah diberi Al Kitab[189] kecuali sesudah datang pengetahuan kepada mereka, karena kedengkian (yang ada) di antara mereka. Barangsiapa yang kafir terhadap ayat-ayat Allah maka sesungguhnya Allah sangat cepat hisab-Nya” QS Ali Imran [19]

  10. milana
    20 September 2010 pukul 21:24

    satu hal yang saya tahu,….bahwa agama itu untuk dijalani. bukan untuk didebatkan, bukan untuk merasa benar sendiri, bukan untuk menyombongkan agama/diri, bukan untuk olok olok…

  11. nugrOz
    25 September 2010 pukul 19:23

    Assalamu’alaikum…
    sipp bnget om, smoga pencerahan tsb dpt bermanfaat bgi saudara2 qt…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s