Beranda > Komputer > Bypass dan Teknik Hacking MegaUpload dan DepositFiles

Bypass dan Teknik Hacking MegaUpload dan DepositFiles

9 Oktober 2009

Artikel ini hanya berfungsi pada browser Mozilla Firefox. Untuk menjaga kompatibilitas artikel, download Mozilla Firefox 2.0 Portable Edition di sini untuk memastikan semua script berjalan pada komputer anda.

Catatan: Hapus semua plugin atau script lainnya yang berfungsi untuk MegaUpload atau DepositFiles (jika ada). Semua script disediakan dalam bentuk *.zip, apabila anda tidak memiliki software untuk meng-ekstraknya, download WinRAR 3.9 di sini. Pastikan anda mengikuti langkah-langkahnya secara urut.

1

Download greasemonkey-0.8.20080609.0-fx.xpi
Install GreaseMonkey ke Firefox anda dengan melakukan drag dan drop pada jendela Add-ons di menu [ToolsAdd-ons] kemudian restart browser Firefox anda. Tanpa plugin khusus ini, semua script tidak dapat dijalankan.

2

Download linkification.xpi
Drag dan drop LinkiFication ke browser Firefox anda dengan cara yang sama dengan langkah pertama. Add-ons ini akan secara otomatis mengumpulkan semua link yang tampil dalam halaman website. Hal ini berarti anda tidak perlu lagi melakukan copy-paste sebuah link karena link dapat langsung diklik sekarang.

3

Download MUIDeasy.user.js
Drag dandrop MUIDeasy ke firefox dan install. Ketika anda men-download file dari MegaUpload, script akan secara otomatis melakukan bypass pada CAPTCHA CODE dan langsung melakukan download secara otomatis tanpa melalui penghitung waktu (time counter). Proses download dapat di-resume untuk beberapa file tertentu saja.

4

Download MUslot.user.js
Drag dan drop MUslot kemudian install. Script kecil ini akan mem-bypass batasan slot negara (country slot limit) dengan tingkat keberhasilan 60%.

5

Download Deposit.user.js
Drag dan drop Deposit kemudian install. Ketika anda melakukan download file dari DepositFiles, proses download akan dilakukan secara instan dan otomatis.

UPDATE: Cara di atas sudah tidak berlaku lagi.
  1. amir
    22 Maret 2010 pukul 23:06

    mas kq plug in nya g bs d install y?
    error katanya….
    pliz pencerahan…..
    thx..

  2. azz
    26 Maret 2010 pukul 18:39

    mas!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  3. putu meiyanto
    13 Oktober 2010 pukul 09:46

    k2 krimin sya trik hacking yg bnar ya? dan sofware apa yg hrz di pke..

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.
Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.