Beranda > Komputer > Unlimited Rapidshare Downloader dengan FreeRapid

Unlimited Rapidshare Downloader dengan FreeRapid

10 Oktober 2009

Bingung bagaimana menggunakan aplikasi yang pernah diulas di artikel Rahasia Download File di RapidShare Tanpa Batas? Di posting kali ini saya akan menuntun anda langkah demi langkah untuk men-download file-file yang tersedia di Rapidshare secara tak terbatas (unlimited rapidshare download) dengan software FreeRapid Downloader.

Software FreeRapid Downloader bisa anda dapatkan secara gratis. Klik di sini untuk mendapatkannya. Software ini bersifat gratis (freeware) serta dapat dipergunakan dan disebarkan secara bebas. Software tersebut dijamin bersih dari virus (100% virus free).

1

Download FreeRapid Downloader di sini. Ekstrak ke sembarang folder dengan program kompresi yang anda miliki. Tidak memiliki program kompresi? Download WinRAR 3.9 di sini.

2

Jalankan file “frd.exe” hingga muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini kemudian klik pada tombol “Add URL(s)”.

3

Pada kotak dialog yang terbuka berikutnya, masukkan link rapidshare yang hendak anda download pada kolom “Links” (bila anda memasukkan beberapa link sekaligus, pisahkan dengan tombol Enter). Pilih Lokasi penyimpanan file yang telah di-download nantinya, misalnya pada Desktop. Tekan tombol “Start” untuk memulai proses download.

4

Proses download akan dilakukan secara simultan dan semi paralel. Dalam arti file berikutnya akan langsung di-download begitu file pertama selesai. Tertarik dengan artikel yang membahas rapidshare lainnya? Kunjungi Unlimited Rapidshare Download dan Rahasia Download File di RapidShare Tanpa Batas.

Update: Cara di atas sudah tidak berlaku lagi.
  1. 18 Oktober 2009 pukul 14:36

    malam mas,

    saya mau tanya, direct download yang telah saya download ternyata koq sedikit error ya???

    begini ceritanya…. saat saya ingin download sebuah program dengan format (*rar), telah direspons bagus oleh direct download. akan tetapi, setelah download selesai, pada saat saya run file, ternyata file tersebut damaged atau corrupted. mohon jawabannya…. saya sangat despreed….. banyak sekali order masuk dan saya tidak dapat melakukan suatu postingan melalui rar karena permasalahan ini. tolong kirim jawabannya di mferdra@yahoo.com. terima kasih sebelumnya….

    salam sukses
    Ferdian Supriyanto

  2. 19 Oktober 2009 pukul 14:55

    saya mau bertanya kembali…. ternyata, setelah saya coba, masih belum menunjukkan perubahan apapun…. saya sudah tunggu sampai ada tulisan bahwa file yang saya download telah berhasil dan terdapat pilihan tulisan run file, explore, dan close…. akan tetapi, setelah saya run file, ternyata menunjukkan “the file is either is in unknown format or damaged”. padahal saya download file *rar…

    terima kasih sebelumnya atas jawaban yang telah diberikan kepada saya

    Salam Sukses
    Ferdian Supriyanto

  3. siprof
    9 November 2009 pukul 22:46

    yakin itu file rar? biasanya beberapa uploader sengaja merename ke extension compresi untuk menghindari scan program2 tertentu

  4. rino
    7 Februari 2010 pukul 16:23

    Mas saya coba masukan link file dri rapidshare tpi yg terdownload cuma sedikit ga sesuai dengan yang sbenarya dan ga bisa d jalankan?Pa da settingan tertentu di frd?Tlog mnta penjelasanya by email

  5. defri
    14 Maret 2010 pukul 18:50

    keren bray

  1. No trackbacks yet.
Komentar ditutup.