Beranda > Agrobisnis > Teknik Budidaya Jamur Maitake

Teknik Budidaya Jamur Maitake

Sebenarnya bingung juga ingin menulis posting blog hari ini. Kemarin seorang sahabat blogger yang membaca artikel “Panduan Gratis Usaha Mandiri” sempat menanyakan tentang teknik budidaya jamur Maitake. Berbekal pertanyaan tersebut saya mulai surfing di situs-situs internet. Memang, hampir tak ada artikel yang mengulas tentang teknik pembudidayaan jamur maitake.

Kemudian saya mencoba mencarinya dengan keyword berbahasa Inggris akhirnya ketemu juga! Artikel yang saya temukan ada 2 yakni “Panduan Praktis Budidaya Grifola frondosa (Jamur Maitake) dengan teknik Synthetic-Log” yang ditulis oleh Dr. Alice Chen dan artikel “Pengenalan Jamur Maitake (Hen of Woods)“.

Mengingat belum diizinkannya saya untuk melakukan copy pada artikel yang bersangkutan, kali ini saya hanya akan membawa anda pada halaman-halaman di atas. Saya tahu anda pasti kurang “sreg” untuk membaca artikel dalam bahasa Inggris. Maka di sini saya akan memberikan link artikel yang telah ditranslate oleh Google ke bahasa Indonesia.

Untuk eBook juga saya tidak dapat berbuat banyak, hanya 1 ebook yang saya temukan di internet dan itupun berbahasa Inggris. Apabila anda berminat, silahkan mendownloadnya melalui link berikut:

AtAGlance.pdf
http://www.ziddu.com/download/7573944/ataglance.pdf.html

  1. 26 Januari 2011 pukul 04:44

    Makasih pak admin

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.