49 tanggapan untuk “Mempercepat Mozilla Firefox 3.5 Gila-gilaan

    1. Wah, nggak ada tuh bos.. Nggak sempat nampilin screenshot.. Ini artikel juga sebenarnya dapat ide dari blog “MakeUseOf” tapi aku translate dan ditambah berdasarkan pengalaman pribadi aja..

  1. mantap mas infonya….thanks berat.
    tapi ada yang ketemu ni yang cara ngerubag ekstensi jadi FasterFox 3.8.1 Lite dan Tweak Network 1.3 tuh gimana euy? lom ketemu…mohon bimbingannya..trims

    1. Maksudnya mengubah ekstensi seperti apa ya? Untuk menggunakannya, pastikan add-ons tersebut telah anda download. Pilih menu [File-Open File] yang ada pada jendela browser Firefox anda dan pilih file ekstensi yang dimaksud (format (*.xpi)

      Terima kasih telah mengunjungi blog ini.. πŸ™‚

  2. Tips Anda lumayan! Banyak tips & trik saya baca dan terapkan tapi kurang atau nggak ada pengaruhnya. Tips Anda lumayan, terima kasih untuk Anda. Tapi itu semua sifatnya umum. Kalau nggak keberatan, tolong kasih tips khusus buat saya, dan tentunya untuk yang sebangsa dan setanah air dengan saya, yaitu pemakai smart dalam kemasan haier c700. Konon kecepatan maks download 153 kbps, tapi paling kenceng saya cuma dapet separonya. Mas Safril, Anda pasti punya solusinya! Thank you!

  3. kak klo untuk koneksi intrnet yang d bwh 2Mbps tips yang no.14 dan seterusnya bsa di gunain ga?
    makasih…

  4. kalo ngetweak firefox biar kuenceng ngegamenya,ada gak mas?
    soalnya lagi gila poker di fb mas.
    aku pake koneksi dial up

  5. Kalo wad PENTIUM III,,
    n q pake flexy home,, terus mengikuti langkah2 di atas,, apakah beresiko atau tidak?
    soalnya,, “14. Kecepatan akses internet anda lebih dari 2 Mbps (Broadband)? Gunakan setting di bawah ini untuk memaksimalkan koneksi internet anda.”
    begiu,,mohon pencerahannya,,

  6. mungkin cuman gw yg sial kale ya.. gw pake mf 3.6 selesai about:config (gw ambil yg sama aja) trus restart, eh kompi jd restart berulang malah. terakhir kumatikan eh missing file. windows minta direpair, ga isa dibuka… nasib…

  7. Arjun :
    Mas,..
    gmN cara meng Apply kan petunjuk yang ke 13 dan 14 itu mas ?
    thnk’s,..

    iya,,itu saya juga belum mudeng bgt,,makasih atas pencerahannya

Komentar ditutup.